Share

Jupe Bakal Buka-bukaan Kehidupan di Penjara

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2013 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 33 828480 Fdx75aj2d0.jpg Jupe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Selama menjalani kehidupan di balik jeruji besi, Julia Perez (Jupe) juga meluangkan waktu menulis kisahnya dalam sebuah tulisan yang akan dijadikannya sebuah buku.

Menurut Jupe, dalam bukunya itu semua hal tentang dirinya yang tak pernah terekspos akan diungkapkan dalam buku yang rencananya dalam waktu satu bulan ini segera diterbitkan.

"Waktu saya selama di Pondok Bambu, saya bikin cerita, saya tulis, buku ini saya dedikasikan untuk seperti apa kejadian di dalam, ada yang terekspos, ada yang enggak, di buku ini semua buka-bukaanya, semua terjadi benar. Aku pasti bongkar semua hal yang merugikan saya di dalam sana," kata Jupe di Mampang, Jakarta Selatan.

Karena penggemarnya dari semua usia, Jupe pun berusaha untuk memberikan penjelasan yang mudah untuk dimengerti. Tidak hannya dalam bentuk tulisan, Jupe juga sudah mendokumentasikannya dalam sebuah video.

"Aku buat gampang untuk dibaca. Follower saya ada juga yang anak kecil, aku buat film dokumentasinya. Judulnya I'm Comeback karena banyak banget. Saya di sini ada politik dan hukumnya, di Indonesia benar-benar ada intrik seseorang yang merugikan orang lain. Di buku ini bukan enggak malu lagi, saya sudah bayar takdir saya tiga Bulan, sudah waktunya saya merayakan itu," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini