Share

Ginanjar Tak Masalah Terpaut Usia 21 Tahun dengan Istri

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 24 Juni 2013 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 33 826726 EfAr5cIVQE.jpg Ginanjar (Foto: ist)

JAKARTA- Komedian Ginanjar akhirnya menikah dengan wanita berusia 27 tahun bernama Susi Riyanti. Terpaut usia 21 tahun bukan masalah besar bagi komedian yang terkenal sejak bergabung di grup lawak Empat Sekawan itu.

Menurut salah satu rekan dekat Ginanjar, Bayu Siagantara, perbedaan usia 21 tahun bukan masalah bagi keduanya. Karena selama ini Susi juga selalu berhadapan dengan orang-orang yang usianya terpaut jauh.

"Beda 21 tahun buat Mas Ginanjar itu bukan persoalan. Selama ini kan Mas Ginanjar selalu mengalah dengan adik-adiknya. Adiknya kan banyak tuh. Saya enggak tahu persis berapa adiknya. Adik bungsunya malah sudah mau nikah Agustus besok," kata Bayu saat dihubungi melalui telefon, Senin (24/6/2013).

Ginanjar menikah pada Sabtu 22 Juni kemarin. Komedian 48 tahun itu sudah setahun berpacaran dengan Susi sebelum akhirnya menikah. Penantian panjang Ginanjar melepas masa lajang pun tercapai.

"Mas Ginanjar itu berkenalan dengan Susi sejak setahun kemarin saat ada job di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dari perkenalan itu, Mas Ginanjar dan Susi kemudian dekat satu sama lain, mulai dari sering telefon, SMS-an, sampai akhirnya mereka ketemu, dekat, lalu pacaran," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini