Image

Melaney Ricardo Kecewa Dokter Febby Polisikan Olga

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2013, 17:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 22 33 826059 Ez3Yn7fwf6.jpg Pesbukers (Foto: ist)

JAKARTA- Melaney Ricardo menyayangkan sikap Febby Karina yang melaporkan Olga Syahputra ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan pada acara Pesbukers.

"Menyayangkan. Lihat seperti kasus yang lain kalau bisa kekeluargaan kan enak. Saya berharap bisa di-clear-kan dengan kekeluargaan. Olga juga sudah minta maaf di tv, tidak perlu libatkan hukum ya," ucap Melaney ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2013).

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Olga dan Pesbukers sudah sering sekali bikin masalah dan banyak dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI pernah meminta ANTV untuk menghentikan acara Pesbukers. Lama tak digubris, ANTV akhirnya menghentikan sementara Pesbukers setelah ramai diberitakan awal tahun ini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini