nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mike Lewis Kesepian dan Semakin Kurus

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2013 09:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 19 33 824099 ZIZv7BNlrK.jpg Mike Lewis sedang menggendong Kenzou (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sejak Mike Lewis (31) cerai dengan Tamara Bleszynsky (38) pada 25 Mei 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau lebih dari setahun, Mike mulai mulai merasakan kesepian menjalani hidup seorang diri.

Walau begitu, bintang film Hafalan Shalat Delisa ini mengaku tak ingin terburu-buru mencari pendamping baru hanya karena merasa kesepian.

"Ada rasa kesepian cuma mencapai target saya dulu, saya tetap harus mempersiapkan diri dulu Tapi bukan berarti saya kesepian harus buru-buru cari jodoh," katanya saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Selasa 19 Juni 2013.

Ia juga menuturkan jika orang-orang terdekatnya sering mengutarakan kekhawatiran dengan kondisi tubuh ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis ini yang semakin kurus.

"Banyak yang nanya merasa kesepian, kenapa kurus saya merasa habis kerja pulang ke siapa ya, cuma sendirian, paling pulang nongkrong dulu sama teman," kata pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini