nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Haus Sensasi, Eyang Subur Ogah Ikut Campur

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 10 Juni 2013 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 10 33 819935 zkrSIrOnYd.jpg Arya Wiguna (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sejak ucapan "Demi Tuhan" yang dia teriakkan menjadi terkenal, popularitas Arya Wiguna menjadi ikut melonjak. Arya pun mendadak banjir tawaran tampil di televisi.

Di antara rekannya yang lain seperti Adi Bing Slamet atau Ibu Subangun, Arya paling keras menentang mantan guru spiritualnya, Eyang Subur. Untuk alasan itu pula Arya diundang di sejumlah acara televisi

Namun, keadaan begitu cepat berbalik. Topik berita yang awalnya membuka perilaku Eyang Subur mulai bergeser menjadi kehidupan pribadi Arya. Arya mulai jarang terlihat memaki-maki Eyang Subur di infotainment. Tapi dia menjadi lebih sering ditanya soal kedekatannya dengan sejumlah wanita. Merasa Arya sudah berubah dan gila popularitas, Adi Bing Slamet pun mendepak Arya.

Setelah dituding coba merebut istri Epy Kusnandar, Karina, sensai yang terbaru dari Arya ialah foto bareng para penari seksi di klub malam. Gaya hidup Arya pun sudah mirip selebriti yang gemar pesta di klub malam.

Namun, kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah menegaskan jika perubahan yang terjadi pada Arya tidak ada kaitan dengan kliennya. Pihaknya justru menyayangkan perubahan sikap masyarakat yang awalnya simpati menjadi tidak simpati kepada Arya.

"Kita tidak melihat ke sana, intinya sih dia harus menjaga sikapnya. Penilaian itu kembali kepada masyarakat. Ini enggak ada hubungannya sama klien saya (Eyang Subur)," tegas Ramdan saat dihubungi lewat telefon, Senin (10/6/2013).

(rik)

Berita Terkait

Arya Wiguna

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini