nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna & Chris Brown Tak Saling Bicara

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2013 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 04 532 817391 ZBFROjc3hp.jpg Rihanna & Chris Brown (Foto: People)

LOS ANGELES - Setelah putus, hubungan Rihanna dan Chris Brown dikabarkan memburuk, dan tak lagi saling bicara. Padahal, keduanya mengaku masih saling mencintai.

Chris bahkan langsung meng-unfollow Twitter Rihanna, dan memilih menghabiskan waktu bersama bekas kekasihnya, Karrueche Tran. Dia juga tak ingin lagi menjalin hubungan dengan penyanyi asal Babados itu,

"Negatif. Mereka sudah berpisah. Tak ada yang akan terjadi pada mereka. Chris melupakannya. Ini hal baik yang harus dilakukan. Ini masalah waktu tapi dia ingin Rihanna tenang, dan aku yakin dia bisa. Chris tak punya waktu. Dia menjalani hidupnya, dan cukup sulit baginya hidup sendiri. Dia tak punya waktu mengejar Rihanna. Ini sudah berakhir," ungkap sumber.

Perpisahan dengan Chris membuat Rihanna sedih, dan berusaha melupakan rasa sakit dengan berpesta setiap malam. Dia juga tidak tahan melihat penyanyi RnB itu mesra dengan bekas kekasihnya.

Kebiasaan Rihanna berpesta setiap malam membuat temannya merasa khawatir. Mereka pun meminta pelantun "Diamond" itu melupakan Chris dan menjalani hidup dengan baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (4/6/2013).

"Teman bilang pada Rihanna agar tidak sedih tentang Chris dan Karrueche. Mereka pikir balas dendam terbaik adalah hidup dengan baik, dan terlihat baik, tapi sejauh ini Rihanna tetap berpesta menghilangkan patah hati. Dia tidak berada di tempat yang baik, dan terlihat seperti menghancurkan diri sendiri. Temannya sangat takut tentang Rihanna, dan berpikir dia butuh waktu untuk menenangkan diri," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini