nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah Pertama, UGB Ajak Anak Mandi Tengah Malam

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 16:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 06 01 33 816112 Cmj5yrlYHh.jpg Puput melati & Ustadz Guntur Bumi (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA Ustadz Guntur Bumi (UGB) mengaku hanya memberikan sebuah roti sebagai hadiah ulang tahun anaknya yang pertama bersama Puput Melati,  Azzahra Asyila Rahma. Namun dia juga mengajak anaknya mandi tengah malam dengan air zamzam.

Sebagai orangtua, Ustadz Guntur Bumi (UGB) selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, termasuk dengan menggelar syukuran ulang tahun. Selain itu, UGB juga menggelar doa bersama guna keselamatan istrinya, Melati yang akan menjalani proses kelahiran di Rumah Sakit Pondok Indah(RSPI), Jakarta.

"Hari ini ulang tahun anak saya yang ke satu tahun, Azzahra Asyila Rahma. Acara Tasyakuran ulang tahun Azzahra, sama doa untuk besok lahiran istri saya yang rencananya akan menjalani proses lahiran secara caesar pada jam sembilan, menit sembilan malam," terang UGB saat ditemui di kediamannya di Jl. Kesehatan III, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2013).

UGB mengaku hanya memberikan roti sebagai hadiah anaknya. Semalam, tepat pukul 00.00 WIB, diakui UBG, dirinya mandi bersama anaknya dengan air zamzam.

"Kadonya yang saya berikan hanya roti. Habis di kasih boneka enggak ngerti. Di kasih amplop baru ketawa. Tapi tadi malam mandi berdua Azzahra pakai air zamzam," jelasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini