nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vita "KDI" Bangun Beberapa Rumah Mewah di Nganjuk

Mukhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2013 12:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 01 33 816005 PR5i3FFdf3.jpg Rumah mewah Vita "KDI" yang baru dibeli sembilan bulan lalu (foto: Mukhtar Bagus/Sindo Tv)

NGANJUK – Penyanyi dangdut Vita “KDI” kini menjadi orang kaya raya di kampungnya, bahkan dia mampu membeli rumah seharga Rp1,6 miliar. Kabarnya, semua ini terjadi setelah Vita menikah dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi.

Pada berita sebelumnya, penulis novel gaya hidup Moammar Emka mengatakan jika faktor materi, mendorong artis bersedia menjadi wanita simpanan para pejabat. Vita sendiri kabarnya telah menikah dengan Supian Hadi. Namun pernikahan tersebut ternyata tidak resmi.

Terlepas dari resmi atau tidaknya, Vita kini hidup bergelimangan harta. Pasalnya, di kota kelahirannya, Nganjuk, Jawa Timur, Vita memiliki sebuah rumah mewah seharga Rp1,6 miliar. Bukan hanya rumah yang berada di kawasan elit, depan Stadion Anjuklandang saja, Vita juga membangun sebuah rumah megah untuk kedua orangtuanya di Kelurahan Kramat Kota, Nganjuk.

Menurut warga, proses pembangunan rumah orangtua Vita tersebut sudah berlangsung sejak satu tahun yang lalu. Lebih tepatnya setelah Vita melangsungkan pernikahan di Jakarta.

Hingga kini, proses pembangunan tersebut masih terus berjalan dan tampaknya akan memakan waktu yang cukup lama. Menurut warga sekitar, rumah tersebut dibangun dengan sangat megah. Bahkan dibagian belakang rumah, juga dibangun sebuah gedung tiga lantai yang menyerupai perkantoran.

Warga juga mengatakan jika rumah orangtua Vita, dulunya sangat sederhana. Namun setelah menikah, rumah tersebut disulap seperti istana. Selain di depan Stadion Anjuklandang dan Keluarahan Kramat, Nganjuk, Vita juga membeli tanah dan rumah senilai Rp350 juta di Kelurahan Mangundikaran, Nganjuk, Jawa Timur.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini