nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dhani Serahkan Pilihan Hak Asuh kepada Ketiga Anaknya

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2013 09:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 28 33 813646 JXt1qKoIUd.jpg Ahmad Dhani (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Proses perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah berlangsung sejak 6 tahun lalu akan segera rampung. Kabarnya, Mahkamah Agung telah mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani pada saat itu.

Menanggapi hal tersebut, Dhani mengatakan, dirinya menyerahkan pilihan hak asuh kepada ketiga anaknya. Menurut Dhani, saat ini Al, El, dan Doel sudah cukup dewasa untuk memutuskan tinggal bersama ayah ataupun ibunya.

"Menurut saya hak asuh anak itu diserahkan kepada anak-anak sendiri. Karena anak-anak sudah dianggap dewasa, tergantung anak-anak besok mau pindah ke Maia atau tidak. Jadi, ini sebenarnya keputusan diserahkan ke anak-anak sendiri," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Mei malam.

Juri X Factor Indonesia ini mengatakan, selama ini bekas istrinya selalu menuntut hak asuh anak. Padahal Dhani, dia tidak pernah mempermasalahkan mengenai hak asuh, meski anak-anak tinggal bersamanya. "Kan sebenarnya saya enggak ngotot untuk hal hak asuh anak, yang ngotot kan Maia sehingga harus melayangkan gugatan itu. Sampai saat ini, kan anak-anak ada di bawah hak asuhan saya," tukasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini