nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Fadillah Siap Buktikan Adanya PIL

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 12:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 27 33 813185 wPz5b5OjRu.jpg Venna Melinda & Ivan Fadillah (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ivan Fadillah siap membuktikan kehadiran pria idaman lain (PIL) dari Venna Melinda pada persidangan lanjutan perceraiannya nanti, setelah sidang kali ini usai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga, informasi kehadiran PIL dari Venna Melinda diperolehnya dari anak dan istri orang lain.

"Ada beberapa dalil lain yang kita sampaikan, adanya PIL yang mas Ivan sendiri dapat infonya dari istri, dan anak-anaknya orang. Dan ini akan kita buktikan di dalam sidang pembuktian," kata Apolos saat ditemui di pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Sementara itu, Ivan enggan menjelaskan secara detail terkait informasi tersebut. Bahkan menurut Ivan, dia belum mendengar adanya bantahan  Venna terkait kehadiran PIL.

"Nanti kita buktikan saja di persidangan ya, kan kemarin dari media juga informasikan ini. Terus kemarin juga enggak ada bantahan atau sanggahan dari pihak Venna (saat berita perselingkuhannya mencuat ke media)," tandas Ivan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini