nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depe Ikut Senang Sambut Kebebasan Jupe

Go Spot, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 17:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 27 33 813416 vcdjbNFKIt.jpg Julia Perez & Dewi Persik (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Menjelang bebasnya Julia Perez (Jupe) dari masa tahanannya 17 Juni mendatang, ditanggapi positif Dewi Perssik (Depe). Depe mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Ya Alhamdulillah itu lebih baik lagi, dan akan lebih menyelesaikan permasalahan saya. Karena ini kan gara-gara banding, gara-gara dia mengajukan kasasi, mau tidak mau nama saya terserat. Karena kalau saya pribadi masalah ini sudah selesai," kata Depe.

Menurut pemilik tembang "Diam-Diam" itu, Jupe ditahan sebagai buah kekeliruannya sendiri.

"Enggak ada kekhawatiran, yang proses mereka sendiri bukan saya, karena mereka tidak bisa proses saya kalau saya tidak banding atau mengajukan kasasi. Jadi kalau ada yang bilang Depe banding bla bla bla, biar saja mereka yang pusing," ungkapnya.

Bintang Mr Bean Kesurupan Depe itu mengaku telah mengajak berdamai dengan Jupe. Namun, ketulusannya tidak pernah ditanggapi positif oleh Jupe.

"Saya orabngnya werlcome kapan saha bisa bertemu, karena dari awal saya tidak suka kamuflase. Kalau saya baik, pasti teman-teman punya dokumentasi seperti dulu-dulunya saya baik kan, tapi kenyataannya di belakang saya enggak tahu dia banding atau mengajukan kasasi. Kalau ternyata keputusan MA ternyata dia dipenjara, dan dia banding disetujui apa aku enggak masuk penjara? Berarti selama ini kan drama," tutupnya.

Lihat videonya, klik di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini