nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Bohongi Anak demi PIL?

Obsesi, Jurnalis · Jum'at 19 April 2013 16:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 19 33 794397 IWn3635lbu.jpg Venna Melinda (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Aroma kehadiran orang ketiga tercium kuat dalam proses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah.

Venna dikabarkan sedang dekat dengan Herry Lontung Siregar, anggota DPR RI komisi X dari Fraksi Hanura. Namun saat ditanyakan pada Ivan, ayah dua anak itu tidak mengiyakan dan tidak pula membantahnya.

"Saya bilang akan lebih senang kalau itu disampaikan oleh pihak ketiga, karena tidak enak membicarakan sesuatu hal yang tidak ada bukti kuat," kata Ivan saat berbincang di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Bahkan, mantan Abang Jakarta itu mensinyalir Venna berbohong untuk kepentingan pribadinya. Sehingga, dia pun dikabarkan telah melabrak Venna.

"Kalau masalah labrak melabrak di Medan itu, sebenarnya ada kebohongan Venna yang mencederai hati anak-anak. Karena pada waktu kejadian di Medan Venna izinnya sama anak-anak akan pergi ke Batam, tapi ternyata ada kejadian di Medan. Setelah itu balik ke Jakarta, anaknya telefon, dia bilang tidak jadi ke Batam. Anak-anak tahu bahwa dia bilang ke anak-anak, ini membingungkan anak-anak," jelas kuasa hukum Ivan, Apolos.

Sekadar diketahui, Venna pernah kepergok berduaan dengan Herry Lontung di Bandara Internasional Polonia Medan, awal Maret lalu.

Keduanya dikabarkan memiliki hubungan karena sering mengadakan kegiatan bersama. Kabarnya, Venna dan Harry sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini