nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Nikah Tiga Bulan, Anang-Ashanty Hampir Cerai

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2013 09:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 15 33 807169 ME9NRbC7ed.jpg Anang Hermansyah & Ashanty (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA Ashanty mengaku mengalami banyak mengalami masa-masa sulit dalam masa satu tahun pernikahannya. Bahkan, dia mengatakan sempat ingin bercerai pada tiga bulan pernikahannya.

Pelantun “Jodohku” ini mengatakan, jika teman-temannya banyak mengalami kejadian yang mampu mengancam keutuhan rumah tangga dalam satu tahun pernikahan. Hal ini ternyata juga dirasakan oleh Ashanty, bahkan sejak tiga bulan menikah.

"Aku tanya ke teman-teman yang sudah nikah, katanya satu tahun berantem mau pisah. Tapi kami merasakan tiga bulan pertama saja, ngerasain gitu," kata Ashanty ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013 malam.

 

Namun, karena pernah melalui masa sulit saat pacaran, membuat keduanya saling memahami karakter masing-masing. Istri Anang Hermansyah itu menuturkan, lebih memilih menghindar dari suami saat berselisih.

"Sisanya enggak lagi, karena waktu kami pacaran sudah melalui itu. Kalau kami berdua sama-sama tegang, mending yang satu ke sini dulu terus yang satu ke sana dulu," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini