nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Terdakwa, Dimas Andrean Gelisah Pikirkan Istri

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 14 33 806710 nIpNbDwn9a.jpg Dimas Andrean (Foto: ist)

JAKARTA- Semenjak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana, Dimas Andrean enggan buka suara mengenai kasus hukumnya. Namun, terdakwa kasus penganiayaan itu tak dapat menutupi kegelisahannya menghadapi bacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Kuasa hukum Dimas, Fariz Eka Putra tak menampik kliennya mengalami syok karena permasalahannya berujung ke meja hijau. Dimas kembali menjalani sidang pada 21 Mei mendatang dengan agenda eksepsi.

"Siapapun masyarakat yang menghadapi proses hukum pasti syok," ucap Fariz ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013)

Fariz menuturkan, kegelisahan Dimas bukan hanya karena harus menjalani persidangan yang membuatnya terancam dibui. Dimas juga tengah mengalami masalah pribadi karena sang istri Novita Triutama Dewi tengah terbaring lemah di rumah. Bahkan, Novi harus menjalani operasi dalam waktu dekat.

"Kalau kelihatan syok ada masalah pribadi juga istrinya lagi sakit harus di operasi secara psikis ada tekanan tapi dia harus menjalani kasus ini," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini