nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nassar dan Muzdalifah Bantah Pamer Harta

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2013 08:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 14 33 806503 QRjxxDje6T.jpg Nassar & Muzdalifah (Foto: Okezone)

TANGERANG- Nassar dan Muzdalifah membantah jika sering mengumbar kekayaan melalui pemberitaan di infotainment, sehingga memunculkan niat jahat dari orang lain.

Karena selalu terlihat pamer harta inilah, yang menjadi alasan bagi Fadlun Haryanto untuk menculik Siti Nujanah (Nana) beberapa waktu lalu. Namun menurut Nassar, sebenarnya masih banyak pasangan atau orang yang lebih kaya dari mereka, kerap memamerkan hartanya di televisi.

"Aku bilang kalau kita mengekspose harta atau uang atau apa. Menurut aku, kita tidak pernah ada sengaja untuk memperlihatkan," kata Nassar saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Senin 13 Mei 2013.

Meski demikian, Nassar berjanji akan mulai mengurangi beberapa kegiatan yang dianggap masyarakat sebagai ajang pamer kekayaan. Nassar juga mengaku mendapatkan banyak hikmah dari kejadian ini dan mencoba untuk tampil sesederhana mungkin.

“Sekarang lebih mengurangi kegiatan-kegiatan. Ya lebih ke education aja, lebih tidak memamerkan sesuatu gitu. Hikmahnya adalah kesederhanaan yang penting. Mungkin orang ada yang tidak suka dengan apa yang kita suguhkan. Mudah-mudahan dari ini semua, saya mengerti kemauan pemirsa," pungkasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini