nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perceraian Lydia Kandou-Jamal Mirdad Diputus Hari Ini?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2013 11:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 07 33 803374 O9Cw7tEMBw.jpg Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (foto: ist)

JAKARTA – Pada sidang perceraiannya yang ketiga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Jamal Mirdad kembali tidak hadir. Bahkan, dia juga tidak menunjuk kuasa hukum.

 

Sampai berita ini diturunkan, Jamal belum juga terlihat batang hidungnya. Sementara itu, kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonara, mengatakan majelis hakim masih memberikan mediasi untuk keduanya.

 

"Sidang terakhir mediasi kita nunggu saja terlaksana atau tidak," ungkap Eleonora saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013).

 

Berbeda dengan sidang sebelumnya, hingga saat ini, Lydia belum juga terlihat mendatangi PN Jakarta Selatan. Eleonora mengungkapkan, majelis hakim sejak sidang pertama, 18 April, memaksa Lydia dan Jamal melakukan mediasi. Namun hingga saat ini hal tersebut belum terwujud.

 

Eleonara mengungkapkan tak dapat memastikan keduanya dapat dipertemukan dalam mediasi. Lebih lanjut, Eleonara mengatakan, jika hari ini Jamal tidak juga datang, maka majelis hakim akan langsung memutuskan perceraian atau verstek. Pasalnya, sudah tiga kali sidang, Jamal tidak pernah hadir, dan menunjuk kuasa hukum.

 

"Hakim minta dua-duanya datang kita belum tahu. Kita ikuti saja sidangnya," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini