Masih Cinta, Camelia Malik Berat Bicarakan Perceraian

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 33 802925 twaJScKnHh.jpg Camelia Malik (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Camelia Malik telah menggugat cerai suaminya, Harry Capri, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 30 April.

Pedangdut yang kerap disapa Mia itu tak sanggup menahan tangis saat menceritakan penyebab perceraiannya. Dia mengaku hari ini merupakan HUT ke-25 pernikahannya dengan Harry.

Meski telah mengugat cerai, dia tak menampik masih mencintai suaminya. Adik Achmad Albar itu mengaku tak menyangka akan mengalami masalah rumah tangga yang mengancam keharmonisan perkawinannya selama lebih dari dua dekade itu.

"Saya masih cinta, hari ini pas 25 tahun, semua terasa berat . Saya tidak menyangka masalah ini benar-benar terjadi di antara kita berdua," ungkap Mia ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013)

Menghadapi perceraiannya, pelantun "Colak-Colek" itu merasa seperti orang bodoh. Dia pun ingin segera menyelesaikan permasalahannya.

"Hari ini saya merasa orang yang paling bodoh enggak bisa berucap, saya juga enggak ingin berlama-lama lari dari peristiwa ini, lari jika bertemu karena takut ditanyakan hal ini," tutupnya.

Camelia akan menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Mei.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini