nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Jalani Wajib Lapor Sembunyi-Sembunyi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 15:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 03 33 801814 RSWj1FU3Zv.jpg Raffi Ahmad (foto: Feddy/Okezone)

JAKARTA – Raffi Ahmad dijadwalkan datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani wajib lapor atas penangguhan penahanannya, hari ini. Namun, ternyata dia datang diam-diam untuk menghindari wartawan.

Dari pantauan Okezone, sejak pukul 10.00 WIB, Raffi sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya. Namun Kepala Humas BNN, Sumirat mengungkapkan presenter Dahsyat ini datang pada pukul 08.30 WIB.

"Jadi tadi Raffi sudah datang jam 08.30 WIB ke kantor BNN. Ini wajib lapor yang kedua," kata Sumirat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2013).

Sumirat menuturkan, dalam menjalankan wajib lapor, Raffi juga menjalani rehabilitasi di gedung BNN. "Rawat jalan di BNN. Saat melapor, sekaligus diperiksa. Tadi sudah melaporkan kepada penyidik, dan tadi dilakukan beberapa pemeriksaan juga, keadaannya semakin membaik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sumirat menerangkan, jadwal wajib lapor Raffi tidak dapat ditentukan. Menurutnya, terpenting Raffi harus melapor dua kali dalam sepekan.

"Itu tergantung daripada penyidik. Hari wajib lapor, penyidik lebih mengetahui. Yang pasti seminggu dua kali. Minggu ini Senin-Jumat," tutupnya.(gal)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini