nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uje Sempat Ingin Bikin Tato 'Jagalah Kebersihan'

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 09:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 02 33 800895 YTt0PzKOur.jpg Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Adik kandung Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Aswan Faisal, mengungkapkan sang kakak sempat memiliki keinginan membuat tato bertuliskan "Jagalah Kebersihan".

 

Sosok Uje memang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan anak muda bertato pun senang dengan dakwah yang disampaikan ustadz gaul itu.

 

"Yang suka ngobrol sama Uje itu, ada yang tangannya bertato. Waktu itu Uje dakwah di Rasuna Said, itu panitianya anak-anak yang ditindik gitu. Mereka mau begadang sampai jam 02.00 jadi panitia," cerita Aswan saat ditemui di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei 2013 malam.

 

Karena itu, tidak aneh jika Uje pernah mengungkapkan keinginannya memiliki sebuah tato. Namun tato yang diinginkan Uje sangat berbeda dengan yang lainnya. Sebab dia menginginkan sebuah tato bertuliskan "Jagalah Kebersihan".

 

"Uje pengin bikin tato, tapi enggak jadi. Dulu Uje mau bikin tato tulisannya, 'Jagalah Kebersihan'. Benar dia yang cerita gitu," tutup Aswan.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini