nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Cerai demi Politik, Ini Kata Venna Melinda

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 29 April 2013 12:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 29 33 799187 BNHi8yPzky.jpg Venna Melinda (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah dikabarkan hanya pencitraan mereka sebagai persiapan maju di Pemilu 2014. Selain mantan Putri Indonesia itu, Ivan Fadillah juga mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. 

Kuasa hukum Venna, Kemala Dewi, mengimbau perceraian Venna seharusnya tidak menjandi kosumsi publik. Dia pun membantah Venna melakukan penctraan.

"Yang pasti mbak Venna enggak ada pencitraan. Jadi yang perlu ke masyarakat bukan begini perceraian jadi konsumsi publik," kata Dewi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan, perceraian kliennya murni karena masalah pribadi. Menurutnya, permasalhan Venna tak ada kaitannya dengan dunia politik.

"Jadi ini tidak ada kaitannya dengan politik, kita kembali ke fakta persidangan, kita buktikan saja," tandasnya

Untuk diketahui, tidak hanya Venna yang akan terus melanjutkan kariernya sebagai wakil rakyat, muncul kabar yang menyebutkan Ivan juga tertarik menjadi calon legislatif.

Venna Melinda dan Ivan sama-sama dalam satu payung partai Demokrat. Venna melanjutkan perjuangannya dengan duduk sebagai anggota DPR Komisi X di Senayan, sedangkan Ivan Fadilla Soedjoko, tetap memilih menjadi pengurus partai.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini