Share

Pipik akan Teruskan Pembangun Pesantren di Cikeas

Egie Gusman, Okezone · Minggu 28 April 2013 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 28 33 798873 rf4i03d1CL.jpg Kenangan Pipik saat masih bersama Uje (Foto: Johan/okezone)

JAKARTA - Setelah ditinggal pergi suami tercinta, ustadz Jefri Al Buchori (Uje) untuk selamanya, Pipik Dian Irawaty (Pipik) berjanji akan meneruskan bangun Pondok Pesantren Modern Ash-Shoabah milik keluarga besar Uje yang berada di Cikeas.

"Insya Allah. Karena untuk pesantren ini kan punya keluarga besar beliau (Uje). Jadi nanti kemungkinan cucu-cucunya Umi yang akan mengisi pesantren itu," katanya saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2013).   

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Pipik ingin nantinya pesantren tersebut bisa menampung seluruh lapisan masyarakat, termasuk kaum yatim piatu sesuai dengan keinginan almarhum.

"Uje itu kepinginnya akan menjadi tempat umum. Tempat orang-orang yang pengin ngilangin narkoba, merenung, mengaji sendiri. Penginnya seperti itu. Akhirnya kita bikin umum saja, untuk anak yatim piatu juga," jelasnya.

Seperti diberitakan, Uje meninggal di usia 40 tahun setelah kecelakaan maut saat mengendarai motor gede Kawasaki ER-6n 650 cc di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini