nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Diakui Denny Sumargo, Verny Gandeng Pria Lain

Obsesi, Jurnalis · Rabu 24 April 2013 20:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 24 33 797124 STMAedlCBR.jpg Verny & Andre (Capture Obsesi)

JAKARTA - Hingga saat ini, Denny Sumargo tetap membantah, dan menolak untuk mengakui anak yang tengah dikandung DJ Verny. Namun kini Verny tak lagi sedih, karena dia telah bahagia bersama pria lain.

"Hari ini aku waktunya cek kandungan, aku ditemani teman aku yang setiap hari ngedengar curhatku, tangisanku. Alhamdulillah kata dokter normal, sehat, tulang-tulangnya juga sehat. Alhamdulilah semua normal. Sekarang lima bulan enam minggu," ungkap Verny.

Tak seperti biasanya, Verny sekarang lebih ceria. Karena dia sudah tidak sendiri lagi. Terbukti, saat tengah memeriksa kandungannya, Verny ditemani pria yang diketahui bernama Andre.

"Aku sudah bilang di sini sudah tidak sendiri, tapi sama Andre yang teman baik, jadi kalau ada apa-apa dia yang nemani. Jadi kalau butuh apa-apa Alhamdulillah dia yang nemani. Yang tidak sombong," paparnya.

Senada dengan Verny, Andre mengaku tidak hanya memanfaatkan kedekatannya dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Karena sebelum dia hamil juga gue sudah tahu dia seperti apa, gue tahu karakter Verny seperti apa, nah pada saat ketemu Verny lagi dalam keadaan dia sudah ngisi (hamil). Ini cewek kasihan banget, jadi pada saat keseharian dia, dia nangis, dia ngidam gue bantuin dia, gue tahu banget," tuturnya.

Saat ditanya kelanjutan kasusnya dengan bintang 5 Cm, Verny dengan tegas memastikan tetap menunggu proses hukum.

"Bukannya dia semakin baik malah semakin parah, di sini saya sudah enggak peduli, sudah enggak mau urusin lagi. Jadi sekarang proses hukum saja. Dia kan katanya enggak mau tes DNA, dia katanya enggak ada hubungan apa-apa sama saya. Kalau dia enggak bersalah kenapa dia enggak mau melakukan tes DNA?," tutupnya.

Lihat videonya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini