nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widyawati Masih Menangis Teringat Mendiang Sophan Sophian

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 21 April 2013 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 21 33 795035 YUajdROP0f.jpg Widyawati & mendiang Sophan Sophian (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Hampir lima tahun Widyawati menjalani kehidupan seorang diri tanpa kehadiran suami, Sophan Sophian. Dia pun selalu meneteskan air mata bila teringat kenangan bersama sang suami.

"Bisa ketika di jalan, di mobil, tiba-tiba ada lagu yang menghubungkan dengan ditinggal pergi, langsung bisa nangis," kata Widyawati kepada Okezone saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro Sektor 1, Jakarta Selatan.

Meski begitu, banyak pekerjaan di luar. Namun artis senior ini mengaku saat pulang ke rumah, kenangan indah itu akan kembali teringat. Rasa rindu terhadap almarhum selalu dirasakan bila berada di rumah dan kamar.

"Tante bersyukur, Alhamdulillah, setahun lewat itu begitu banyak tawaran, pekerjaan yang diberikan kepada tante. Banyak sekali, baik iklan, baik talk show, film, sinetron. Itu yang membuat kesibukan tante. Tapi kesibukan itu bukan berarti kita mau melupakan," ungkapnya.

"Begitu pulang, sampai rumah, masuk kamar, sudah pastilah kangen, karena di sebelah juga ada foto om. Rumah ini tidak berubah, kamar juga tidak berubah. Jadi semua masih seperti dulu," sambungnya.

Hampir setiap malam Widyawati mendoakan mendiang suaminya itu. Karena saat ini hanya itu bentuk baktinya sebagai istri.

"Setiap malam tante mendoakan, karena hanya itu yang bisa tante lakukan," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini