nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Sempat Suka Pria Latin

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 16 April 2013 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 16 33 792619 TnlzgyPpeO.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isu pihak ketiga mencuat seiring perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah. Anggota DPR RI dari partai Demokrat itu mengaku sempat menyukai pria latin.

Jauh sebelum menikah dengan Ivan, ternyata Venna Melinda mengidolakan pria bule.  Bahkan, dia mengaku menyukai pria latin.

"Saya klarifikasi nih, Mas Ivan itu bukan pria yang seperti saya bayangkan. Karena dulu bayangan saya sukanya orang latin. Saya suka orang yang tinggi, macho, pakai sepatu bot," aku Venna saat berbincang dengan Okezone.

Namun setelah bertemu Ivan, bayangan pria latin pun berubah. Sikap kebapakan, serta perhatian Ivan membuat Venna jatuh cinta.

"Tapi ketika saya ketemu Mas Ivan, ternyata dia kan kebapakan, dia sangat memanjakan saya, otomatis saya jatuh hati. Kalau sakit, saya digendong, dia enggak pernah marah-marah. Yang saya cari bukanlah orang kaya, tapi yang bisa memberikan cinta yang tulus," ungkapnya.

Meski awalnya menjadi pria sempurna, tapi sejak Ivan menjatuhkan talak, Venna menganggap mantan Abang Jakarta itu sudah tidak cinta lagi kepadanya.

"Pada saat dia menalak, bagi saya cintanya sudah enggak ada," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini