Temani Sidang, Naysilla Mirdad Berharap Orangtuanya Tak Cerai

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 33 793423 VYUC5UHwJh.jpg Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (foto: ist)

JAKARTA - Naysilla Mirdad mengaku akan mendukung kedua orangtuanya. Namun dukungan yang dimaksud bukan untuk perceraian, melain mencari jalan tengah dari permasalahan keduanya.

Naysilla mengaku akan hadir di sidang cerai perdana kedua orangtuanya. Namun wanita yang akrab disapa Nay itu meminta masyarakat tidak menyalah artikan dukungannya terhadap perceraian sang orangtua.

"Support begini, aku sendiri sebenarnya kalau mau datang itu bukan untuk mensupport perceraiannya. Tapi support ini kan ambil jalan mediasi, jadi siapa tahu ada jalan tengah antara papa dengan mama," kata Naysilla Mirdad saat ditemui di kediamannya dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2013 malam.

Nay berharap, saat mediasi siang nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Dude Harlino ini juga mengaku akan menghormati segala keputusan orangtuanya.

"Mungkin sama kayak keinginan anak-anak orang lain, keinginan anak-anak lain. Aku enggak mau banyak bicara yang memberatkan orangtua. Sebagai anak papa dan mama, aku hanya ingin bilang apapun itu yang terbaik harus kita hormati dan hargai keputusannya," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini