nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Cerai, Ozzy Osbourne Minta Maaf atas Sikap Gilanya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 18 April 2013 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 17 532 793307 g4iyn2hBgG.jpg Ozzy dan Sharon (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Ozzy Osbourne angkat suara seputar kabar yang menyebut rumah tangganya dengan Sharon Osbourne diambang kehancuran. Rumah tangga rocker gaek vokalis band Black Sabath itu dikabarkan retak setelah tinggal terpisah dari Sharon.

Ozzy secara khusus menuliskan pesan di akun Facebook milikinya yang berisi seputar kehidupan pribadinya. Dalam pesan itu, Ozzy membantah rumah tangganya dengan Sharon sedang bermasalah. Namun, dia mengaku kembali pada kebiasaan buruknya dulu yang meminum alkohol dan memakai obat-obatan selama 1,5 tahun belakangan.

Ozzy pun tak segan menyebut dirinya sendiri sebagai orang gila karena perilaku buruknya tersebut. Namun, hampir sebulan ini Ozzy sudah meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Karena itu pula, Ozzy meminta maaf kepada keluarga, rekan terdekat dan penggemarnya.

“Selama 1,5 tahun ini aku minum dan memakai narkoba. Aku berada di tempat yang sangat gelap dan merasa seperti orang berengsek di hadapan orang yang aku cintai. Namun, aku senang untuk mengatakan bahwa aku sudah 44 hari tidak mabuk ,” tulis Ozzy seperti dikutip contactmusic, Kamis (18/4/2013).

“Aku hanya meluruskan Sharon dan diriku tidak bercerai. Aku hanya mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Aku ingin meminta maaf kepada Sharon, keluargaku dan rekan satu bandku atas perilaku gilaku selama beberapa periode dan penggemarku,” lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini