nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Pensiun Dini Jadi Artis, Jessica Iskandar Mulai Berbisnis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 15 April 2013 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 15 33 791657 lKkB2t3bgY.jpg Jessica Iskandar (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Jessica Iskandar menyadari dunia keartisan tidak bisa selamanya memberi pemasukan. Karena itulah, presenter Dahsyat itu mulai terjun ke dunia bisnis.

Salah satu bisnis yang digeluti Jessica adalah restoran. Berbeda dengan artis lain yang memulai usaha restorannya di Jakarta, Jessica memilih Medan sebagai tempat pertama restoran yang dia beri nama House of Jedar.

"Spesial banget karena bisa melakukan launching restoran pertama di Medan. Aku cuma biasanya nanya, teman-teman juga kebanyakan usahanya restoran. Aku senang banget, mudah-mudahan bisa disenangin masyarakat," ujar Jessica saat dihubungi wartawan.

Bukan tanpa alasan Jessica memilih Medan sebagai pijakan awal bisnis yang dia rintis. Kebetulan, Jessica punya rekan bisnis yang bisa dia percaya di Medan. Namun, Jessica tak mau berpuas diri dengan satu kota saja.

"Kebetulan partner aku asalnya dari Medan. Terus sarannya dia kalau 100 persen ada yang urus, ya di Medan dulu ya sudah. Ini bisa jadi tempat nongkrong anak muda. Rencananya dari Medan mau ke Bandung. Aku mau lihat perkembangannya enam bulan. Kalau oke lanjut buka di Bandung. Mudah-mudahan bisa buka di banyak tempat, kalau bisa sampai ke luar negeri. Kalau bisa sampai ke luar bumi, bikin di planet," jelasnya tertawa.

Bisnis yang dijalani Jessica memang sudah terencana dengan matang. Namun, Jessica menolak memberi tahu berapa biaya yang dia keluarkan untuk membuka restoran yang punya menu andalan bakso gombal itu. Yang jelas, bisnis yang dijalani Jessica merupakan bagian dari rencananya pensiun menjadi artis di usia muda.

"Ada bakso gombal, dinamakan itu karena ada yang menjuluki saya ratu gombal. Jadi dinamakan bakso gombal dan kalau makan bakso itu jadi senang terus. Adalah lumayan. Mumpung masih muda, ada kesempatan ya sudah aku jalanin saja semua hal positif yang bisa aku jalanin. Supaya cita-cita aku pensiun di usia muda bisa terlaksana," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini