Share

Dewi Sandra Terus Berdoa Minta Dimantapkan Berjilbab

Edi Hidayat, Okezone · Sabtu 13 April 2013 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 33 790955 fAG0gxKmjN.jpg Dewi Sandra (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sejak memutuskan memakai jilbab pada akhir tahun 2012, Dewi Sandra banyak berubah. Pelantun "I Love You" berusaha meningkatkan sisi spiritualnya.

"Saya juga rutin ikut pengajian sekarang setiap minggu, pengajian ibu-ibu kayak biasa. Terus sama anak-anak, seru," kata Dewi Sandra di Kemang Fashion Week 'Diva Glam' Lippo Mall Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setiap wanita memiliki alasan untuk berhijab. Namun, Dewi yakin semua wanita berjilbab memiliki tujuan yang baik saat memutuskan menutup auratnya.

"Alasannya mungkin semua orang punya, apa ya. Tujuan masing-masing saya pribadi ingin lebih baik. Pilihan saya ini yang saya takutkan enggak tahan terus lepas. Akhirnya saya berdoa-berdoa dan berdoa akhirnya," terangnya.

Dukungan dari orang-orang terdekat pun terus berdatangan kepada Dewi sejak memutuskan berhijab. Sebagai bentuk meyakinkan diri pun, Dewi selalu berdoa setiap melakukan salat.

"Ini proses yang mengubah spiritual saya. Kalau di rumah salat, saya terus baca dan baca menjadi untuk berkomunikasi hati ke hati dengan Allah," tuturnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini