nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratna Listy Diajak Pelawak ke Tempat Eyang Subur

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 05 April 2013 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 05 33 786636 Ii3vLwLjFg.jpg Ratna Listy (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Eyang Subur ternyata memang dekat dengan para artis Ibu Kota. Bahkan, Ratna Listy pertama berkenalan dengan dukun fenomenal itu karena diajak salah seorang pelawak nasional.

Ratna menceritakan saat dirinya masih meniti karier di dunia hiburan, seorang pelawak mengajaknya bersilahturahmi ke kediaman Eyang Subur. Namun, dia enggan memberikan informasi tentang siapa yang mengajaknya.

"Saya diajak sama pelawak-pelawak senior untuk silahturahmi sama sesepuh. Dia enggak mau sebutin namanya, yang jelas mukanya dari dulu sampai sekarang suka muncul di TV," ungkap Ratna saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2013.

Ratna pun merasa takjub ketika bertandang ke kediaman Eyang Subur. Pasalnya, di dalam rumah tersebut banyak sekali artis yang sedang sowan dengannya.

"Ada penyanyi, pelawak, sinetron. Waktu itu berpikir, 'Wah, gitu ya?'. Kebetulan saya baru di dunia entertain," jelas Ratna.

Meski begitu, Ratna mengaku belum pernah diberi "sesuatu" oleh Eyang Subur seperti artis lainnya. Dia juga menegaskan saat ini posisinya tidak memihak pada Adi ataupun Eyang Subur.

"Aku tegaskan dulu, di sini posisiku netral, bukan pendukung Eyang Subur, aku juga bukan korban (Eyang Subur)," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini