nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Baru Kiwil Berubah Gara-Gara Dukun?

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2013 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 29 33 783490 A9OtYF05Id.jpg Kiwil & Lina Marlina (Foto: Ist)

JAKARTA - Sejak dekat dengan komedian Kiwil, pedangdut pendatang baru, Lina Marlina, jadi berubah. Hal itu diungkapkan sepupu Lina, Asya Parera.

Menurut Asya, perkenalan Kiwil dan Lina dimulai sejak tujuh bulan lalu di sebuah acara hajatan. Saat itu, Kiwil menjadi pengisi acara untuk melawak, sementara Lina menyanyi.

"Nah satu bulan dari situ Lina mulai berubah. Mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi kali," kata Asya seraya bercanda saat berbincang dengan wartawan.

Lebih lanjut, Asya mengaku tidak mengerti perubahan tersebut dapat terjadi. Namun perubahan tersebut sangat drastis dirasakan sepupunya.

"Gue enggak ngerti, dia (Lina) sudah sejak dari enam bulan lalu berubah, jadi agak pendiam. Padahal dulunya orangnya ramai," ungkapnya.

Meski kenal dengan Kiwil, Asya mengaku tidak mengetahui komedian yang khas dengan gaya mendiang Zainuddin MZ dan Lina telah berhubungan.

"Gue juga sama Kiwil teman baik, tapi enggak tahu kalau mereka berhubungan. Gue enggak tau karena Lina semenjak kita kenal sama Kiwil dia (Lina) berubah," pugkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah beberapa foto pernikahan Kiwil dengan Lina Markina beredar di dunia maya dengan akun twitter @marlinadesta, Kiwil enggan mengomentari.

Sementara itu, Kiwil diketahui telah dua kali menikah. Namun, pernikahan keduanya dengan Meggy Wulandari telah resmi berakhir berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Cibinong, 29 Oktober 2012 lalu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini