nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Srigala Bersyukur Lagunya Jadi Soundtrack Sinetron

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 20:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 18 386 777782 17k5n4hjVe.jpg 5 Srigala (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Grup dangdut 5 Srigala merasa bersyukur lagu terbaru mereka "Gara-Gara Dia" dijadikan soundtrack sinetron dengan judul yang sama.

"Kita baru selesai syuting video klipnya. Sebenarnya ini memang single kita yang kebetulan ada sinetron juga. Yang harusnya judulnya 'Gara-Gara Dangdut', terus diganti 'Gara-Gara Dia". Tapi tetap ada dua versi," ujar Lia Ladysta saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Grup yang kini beranggotakan Lia Ladysta, Angel, Riza dan Dian tetap menyempatkan waktu membuat video klip disela kesibukan syuting. Mereka pun yakin lagunya akan dikenal karena menjadi soundtrack sebuah sinetron. 

"Diuntungkan banget. Karena biasanya kan jarang soundtrack sesuai dengan judul sinetron. Sedikit banyak menguntungkan lah buat kita. Khususnya buat Angel karena dia pertama kali main sinetron," terangnya.

"Konsep klipnya ceria, sesuai dengan karakter kita saja. Menunjukkan ada yang centil, seksi, elegan, judes. Biasanya Senin-Sabtu sih kita sibuk syuting striping dari pagi sampai malam. Begitu ada waktu ya langsung saja walaupun ini juga mendadak," timpal Riza.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini