nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digugat Cerai, Suami Venna Melinda Makin Dekat dengan Anak

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 18 33 777485 2ZU7pU8gcW.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA- Retaknya rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla membuat anak mereka merasa sedih. Namun, saat ini Ivan tengah berusaha mendekatkan diri dengan mereka.

"Mereka jelas pasti sedih, anak-anak pasti berat menjalani seperti ini. Saya berusaha lebih dekat dengan mereka, supaya dampak yang mereka rasakan tidak terlalu berat," kata Ivan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Ivan enggan menjelaskan penyebab dari keretakan rumah tangganya bersama Venna. Diakuinya, setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan. Ivan pun menjawab pernyataan Vena yang masih ingin mempertahankan pernikahan.

"Rujuk atau enggak itu kan lebih kepada hati ya, bukan perkataan, lebih kepada perbuatan. Saya lebih senang perbuatan daripada sekadar perkataan," tandasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ivan, Milano menjelaskan jika proses mediasi yang berlangsung telah gagal. Sidang akan dilanjutkan kembali pada tanggal 1 April 2013 mendatang.

"Intinya hari ini, mediasi tadi gagal. Ini kan masih panjang, tidak ada yang tidak mungkin karena dalam keluarga pasti ada permasalahan. Klien kami masih melihat dulu lah, siapa tahu mbak Venna masih ingin balik. Jadi kita melihat dulu. Kita ikutin saja dulu persidangannya," jelas Milano.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini