nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Perdana, Venna Melinda Cium Tangan Ivan Fadilla

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 18 Maret 2013 09:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 18 33 777304 YYwE8uJbON.jpg Venna Melinda & Ivan Fadilah (Foto: Dok Sindo)

JAKARTA - Seperti Kiki Amalia yang mencium tangan Markus Horison di persidangan, Venna Melinda juga melakukan hal sama. Di sidang perdana perceraiannya, anggota DPR itu mencium tangan sang suami, Ivan Fadilla.

Dengan menggunakan mobil terpisah, pasangan tersebut menepati janji menghadiri persidangan perdana cerai mereka.

Menggunakan mobil mewah Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 712 IV dengan logo DPR, Venna datang lebih awal. Selang 15 menit kemudian, Ivan datang menggunakan mobil Ford Fiesta putih bernomor Polisi B 808 RME. Kemudian, keduanya pun bertemu di ruang sidang.

Namun ada kejadian unik saat mereka bertemu di dalam ruang sidang. Venna yang menggunakan blazer hitam masuk ke dalam ruang sidang belakangan langsung mencium tangan Ivan yang duduk tepat di sebelahnya. Meskipun tampak kaku, pasangan itu tampak saling melempar senyum.

Sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu beragendakan mediasi. Yaitu mempertemukan Venna dan Ivan dengan hakim mediator untuk mencarikan jalan perdamaian.

Sementara itu, setelah menggugat cerai suaminya, beredar kabar yang menyebutkan Venna kerap disiksa. Meski begitu, Venna tetap berharap rujuk dengan pria yang telah memberikannya dua anak.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini