nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shahrukh Khan Ingin Anaknya Jadi Aktris

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2013 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 08 532 773240 V0PmmwRdU0.jpg Shah Rukh Khan (Foto: ist)

LOS ANGELES - Aktor Shahrukh Khan merasa bersyukur dapat bertahan di dunia perfilman Bollywood selama dua dekade. Dia juga mengaku akan merasa lebih senang dan bangga jika anaknya dapat menjadi aktris.

"Aku berharap dia (Suhana) dapat menjadi aktris. Aku akan sangat bangga jika anak perempuanku menjadi aktris. Aku berharap dia jadi aktris," ungkapnya.

Pria yang mendapat julukan King Khan ini telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Gauri. Mereka memiliki dua anak, Aryan dan Suhana.

Putra pertama Khan, Aryan saat diketahui tengah berada di London untuk menyelesaikan pendidikannya. Sedangkan Suhana kerap terlihat tampil di media.

Khan dikenal sebagai salah satu selebriti Bollywood yang enggan menceritakan kehidupannya. Namun, dia tak ragu melontarkan pujian kepada sang istri yang menjalankan kewajiban dengan baik.

"Kami telah menikah selama 21 tahun dan dia mengurus keluargaku dengan sangat baik. Dia sangat baik. Aku tak ingin berkomentar banyak tentang kehidupan pribadiku tapi dia telah menjadi orang yang luar biasa," tutup aktor berusia 47 tahun tersebut. Demikian septi dilansir TimesofIndia, Jumat (8/03/2013).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini