nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nizam Bawakan Kue dan Lilin untuk Ultah Raffi

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2013 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 02 16 33 762895 ol6d0wnIhK.jpg Nizam (Foto: Ist)

JAKARTA- Bersama kru program acara Suka-Suka Nizam dan ibunda tercinta, Nizam akhirnya membuat acara khusus bertemu Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena mengetahui besok Raffi ulang tahun, maka Nizam pun tak lupa membawakan kue dan lilin.

"Tadi aku kasih kue sama lilin buat om Raffi. Sengaja siapin kayak cup cake gitu. Soalnya besok om Raffi ulang tahun. Jadi Nizam kasih kuenya hari ini," kata Nizam saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur (16/2/2013).

Selain kue, Nizam juga memberikan hadiah berupa kaos spesial yang bertuliskan nama presenter Dahsyat tersebut.

"Dikasih baju juga, kaos Suka-Suka Nizam warna biru. Tulisannya Raffi Ah. Ini baju spesial dari Suka-Suka Nizam," ujarnya

Tak dipungkiri, Nizam mengaku sangat rindu dengan sosok Raffi. Apalagi, dirinya sudah lama tidak bertemu dengan mantan pacar Yuni Shara itu. Karena besok merupakan hari ulang tahun Raffi, maka Nizam pun memberikan doa kepada Raffi.

"Sudah lama enggak ketemu. Paling ketemu di sinetron. Sudah enggak ketemu lagi. Biar sehat lancar, bisa kumpul lagi sama Nizam, supaya keluar dari BNN," ungkapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini