Cynthia Lamusu & Surya Saputra Selamat dari Kecelakaan

Mega Laraswati, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2013 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 10 33 759519 8zwIVFCSDP.jpg Cynthia Lamusu & surya Saputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengalami kecelakaan malam tadi. Beruntung keduanya selamat dari kecelakaan di daerah bundaran Barito, Jakarta Selatan.

"Iya, mobilnya ditabrak motor malem sekitar jam 1 an, untung enggak ada yang luka," papar Adi, manajer Surya Saputra, saat dihubungi via telefon, Minggu (10/2/2013).

Cynthia menceritakan bahwa mobil yang sedang dikendarai suaminya, Surya ditabrak oleh pengendara motor yang menyerobot lampu merah.

"Lagi di mobil with @suryasaputra507 saya setengah tertidur, tiba-tiba Braakkk! bunyi suara kencang di sisi mobil sebelah kiri," kicau Cynthia di Twitter.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, baik Cynthia, Surya ataupun pengendara motor. Hanya ban mobil pecah dan dan pelek mobil rusak. Cynthia sendiri mengaku sempat syok.

"Suara benturannya kencang sekali, sempat kepikiran pengendara motornya keadaannya parah. Akhirnya kita Minggir. Alhamdulillah pas udah minggir, liat keadaan mobil.SubhanaLLAH body Mobil tidak rusak, tapi pas liat ban mobil kami pecah/sobek. Allah masih melindungi kami dan pengendara motor itu, Ngeri terbayang, seandainya posisi benturannya pas di body mobil sebelah kiri," terangnya.

"Enggak apa-apa sayang, cuma sempat shock sebentar tadi, karena benturannya kencang sekali, Mukzizat nya semua masih di lindungi Tuhan," tulisnya.

 

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini