Share

Demi Lovato Siap Kencan Lagi

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2013 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 532 758516 IqXbpK9wpZ.jpg Demi Lovato (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Demi Lovato mengumumkan siap mencari pria, dan mulai berkencan, setelah melewati masa sulit dalam hidupnya. Dia juga berjanji menjadi kekasih yang baik di masa depan.

Sebelumnya, Demi harus berjuang melawan bulimia dan kekerasan yang dilakukan terhadap dirinya sendiri pada 2010. Dia pun harus menjalani rehabilitasi hingga kondisi psikisnya membaik.

"Ini sangat tidak sehat ketika seorang perempuan menyerahkan waktunya untuk seorang pria dan lupa dengan teman dan keluarga. Aku pernah melakukannya. Aku selalu mencari pengalihan karena aku takut jika sendirian. Aku berada pada tempat dimana aku dapat percaya dan mencintai dan menjadi orang yang lebih baik untuk pria yang aku pacari, daripada menjadi pacar yang menyebalkan dan selalu cemburu," kata pelantun "Skyscraper" itu.

Demi juga mengungkapkan penyesalannya ketika setuju menjadi juri X Factor, saat dia belum sembuh. Namun, dia menilai kesibukan di dunia hiburan akan semakin membantunya menjadi lebih baik.

"Aku menghabiskan lebih dari satu tahun untuk fokus pada diriku sendiri dan itu sangat menyenangkan. Banyak yang terjadi selama satu tahun pada karierku sejauh ini, dan aku benar-benar percaya semuanya membaik karena aku menjaga diriku dan tidak fokus terhadap pria. Aku tidak berpikir siap ketika menjalani X Factor. Dalam situasi ideal, aku mungkin butuh sedikit waktu. Aku kembali bekerja terlalu cepat dan mungkin bukan ide terbaik, tapi tempat aku berada sekarang jauh lebih baik dari yang dibayangkan. Jadi aku sangat senang," tutup Demi, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (7/02/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini