nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nicholas Saputra Dekati Ayusita, Demi Peran

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2013 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 01 16 206 746954 RPp8lHTK6A.jpg Salah satu adegan di film What They Dont Talk About (foto: filmguide.sundance)

JAKARTA- Demi mendapatkan chemistry di film terbarunya, What They Don't Talk About When They Talk About Love, Nicholas Saputra mengaku harus mendekatkan diri dengan lawan mainnya Ayushita Nugraha.  

"Itu bukan gossip, itu compliment. Sebagai pemain memang harus menciptakan hubungan supaya chemisrty-nya dapat sih," kata Nico dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2013).

 

Senada juga diungkapkan Ayu, dia mengakui memang harus menjalani proses kedekatan demi mendapatkan peran tersebut. Bahkan tak ragu bagi Ayu untuk mencurahkan ceritanya kepada Nico.

 

"Bener yang dibilang Nico, memang kita waktu itu prosesnya, misalnya ada scene yang bedua, reading-nya kengga semua dikumpulin tapi cuma saya, Nico, dan mbak Mouly. Kita ngobrol betiga untuk bahas scene itu semua dari a sampe z untuk kepentingan film ini," timpal Ayu.

 

Ayusita yang memerankan fitri dalam film tersebut juga mengaku harus melakukan observasi khusus hingga harus mendatangi beberapa sekolah luar biasa untuk mendalami karakternya.

 

"Memang enggak gampang. Tapi kenapa saya coba, karena ini pengalaman pertama saya. mbak Mouly sih yang meyakinkan saya," kata Ayu.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini