Share

Prisia Nasution Ikuti Iko Uwais Go International

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 07 Desember 2012 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 06 206 728566 j0eTvzuR6Y.jpg Prisia Nasution (Foto: Okezone)

DEPOK - Setelah sukses melalui film Sang Penari, aktris Prisia Nasution berharap bisa bermain film untuk konsumsi internasional. Dia mengaku telah mendapat tawaran dari agensi internasional untuk bermain di film yang bergenre action. Jika tak ada halangan, filmnya sudah mulai digarap tahun depan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 itu merasa senang karena di cerita film ini ilmu bela diri yang dikuasainya bisa digunakan.

"Ada satu produksi internasional. Ini mulai persiapannya tahun depan. Tolong didoakan ya. Genre-nya sih action. Aku senang, karena akhirnya pencak silatku dipakai juga," katanya saat ditemui di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2012).

Peraih piala FFI 2011 ini menjelaskan, ada agensi internasional yang melihat bakat aktinya di film Sang Penari.

"Ada agensi internasional yang melihat potensiku. Saya sih berharap ini sebuah kesempatan bagus. Cuma lebih lanjutnya soal film, saya belum tahu. Masih dalam tahap omong-omongan dulu," jelasnya.

Sebelumnya, aktor Indonesia Iko Uwais didapuk berperan di film internasional berjudul Man of Tai Chi yang dipasangkan dengan aktor tenar Keanu Reeves. Aktor Joe Taslim yang menjadi kawan main Iko Uwais di film The Raid juga kabarnya akan berperan di film sequel Fast To Farious. (gie)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini