Merasa Difitnah, Angel Lelga Somasi Machica Mochtar

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 17 September 2012 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 33 691176 nlK65SxVCm.jpg Machica & Angel Lelga (Foto: Okezone)

JAKARTA- Angel Lelga akhirnya memutuskan melakukan somasi terhadap Machica Mochtar yang dianggap telah memfitnah dirinya menikah siri dengan Bupati Tolikara Papua, John Tabo.

"Angel minta saya sebagai kuasa hukumnya sehubungan dengan fitnah yang diduga dilakukan oleh artis senior Machica Mochtar. Karena dituduh jadi istri Bupati Papua, katanya menerima uang, rumah dari Bupati, katanya dia juga dilabrak sama istri Bupati, padahal enggak," ujar kuasa hukum Angel, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

Sebelumnya Angel mengakui bahwa dirinya kenal dengan Machica. Bahkan, dirinya juga kenal dengan John Tabo. Namun, bekas istri siri Rhoma Irama itu justru menyesali perbuatan Machica yang dianggapnya tidak baik.

"Saya tahunya Bupati Papua saja, namanya John Tabo. Enggak ada itikad baik dari Machica‬‬. Saya kan sudah jelasin, kenapa Machica ngomong saya menggelapkan," timpal Angel.

Hotman menganggap Machica merupakan penghubung bagi hubungan Angel dengan Bupati Papua. Maka dari itu, Hotman akan mensomasi Machica dengan pasal pencemaran nama baik.

"Jadi semacam penghubung, kalau penghubung berarti apa namanya?‬‬ kasih kami waktu buat mempelajari, jadi nanti memang akan dilaporkan ke Polda‬‬. Ini kalau pencemaran nama baik biasa kan cuma lima tahun, nanti akan ada UU IT juga‬‬," jelas Hotman.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini