nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sandra: Soal Anak Itu Kuasa Allah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2012 11:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 08 03 33 672703 g5lWsh0xKs.jpg Dewi Sandra (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Sejak menikah dengan Agus Rahman, 11 Desember 2011 lalu, penyanyi Dewi Sandra mengaku belum mendapati tanda-tanda hamil. Sejak pernikahan pertamanya pada 2004 hingga pernikahan ketiganya, Dewi memang belum juga dikaruniai momongan.

Belum juga memiliki anak, bekas istri Glenn Fredly ini pun mengaku hanya bisa pasrah.

"Ini million dollar question, saya cuma bisa bilang kalau memang itu rezeki saya, mohon doanya. Sekarang enggak ada tanda-tandanya. Kalau ada yang bilang Dewi gemukan, kayaknya hamil, saya amini," ungkap Dewi ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 2 Agustus 2012.

Meski begitu, dia tetap berpikir optimis. Menurutnya, dengan belum dikaruniai momongan, dia lebih banyak memiliki waktu bersama sang suami. Saat ini dia sangat menikamati masa-masa berdua dengan sang suami.

"Positive thinking saja. Kalau belum punya momongan, artinya saya dikasih waktu pacaran lebih sama Allah. Pacaran terus. Menikmati masa-masa berdua," tandasnya.

Bekas istri Surya Saputra itu menuturkan, bukan hanya dirinya yang mengharapkan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya, pun begitu dengan sang mertua.

"Mertua juga sih sangat mengharapkan, tapi enggak jadi beban buat saya. Kalau masalah anak, itu kan kuasa Allah. Kalau Allah bilang belum saatnya, ya sudah ikhlas saja," tutupnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini