Demi Anak, Nana Mirdad PP Jakarta-Bali

Mustafa Imanudin, Jurnalis · Senin 30 Juli 2012 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 30 33 670686 tsZGOea9TD.jpg Nana Mirdada sekeluarga (Foto: Rujakmanis)

JAKARTA – Nana Mirdad harus hidup berjauhan dengan suami, Andrew White, dan anak-anaknya. Karena hal itu, Nana yang kini telah kembali menggeluti dunia seni peran, harus terbang pulang-pergi (pp) Jakarta-Bali demi berjumpa suami dan anaknya.

"Capek banget sih, duduk di pesawatnya. Tapi semuanya terbayar ketika bertemu dengan anak-anak. Dan walau jauh dengan suami, kita sih saling ingatin saja, apalagi ini kan bulan puasa," kata Nana kepada Okezone.

Nana mengaku senang melihat perkembangan buah hatinya yang kini berusia delapan bulan. Untuk itu sesibuk apapun, dia selalu menyempatkan diri bermain dan mengurus anak dan suaminya.

"Dia sudah bisa mulai megang-megang, terus semua dimasukin ke mulut, teriak-teriak. Sudah mulai belajar jalan. Enggak bisa diam deh pokoknya, tapi senang banget sih," tandasnya.

Sekadar diketahui, Nana dan Andrew menikah pada 13 Mei 2006. Pernikahan keduanya berbeda agama, Andrew menganut Katholik, sedangkan Nana Protestan. Keduanya telah dikaruniai dua anak, yang pertama, Jason Deandra White, dan Sarah (delapan bulan).

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini