nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Andrean Bantah Aniaya Pemilik Rumah Kos

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2012 17:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 04 33 658827 0XRT0yBmyX.jpg Dimas Andrean (Foto: Okezone)

JAKARTA- Dimas Andrean membantah telah menganiaya pemilik kos, seperti yang diberitakan sebelumnya. Menurut Dimas, dia saat itu hanya memegang baju pria yang mengaku bernama Lee itu, dan tidak terjadi kontak fisik.

"Terjadi pengusiran terhadap mertua saya dalam kondisi sakit, dan beristirahat. Terusik harga diri saya. Saya sempat memegang baju, tapi enggak ada kontak fisik antara saya dan dia (Lee), intonasi dia tinggi," kata Dimas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (4/7/2012).

Dimaz juga membantah telah menendang kemaluan Lee. Meski begitu, Dimas belum bisa menyebut peristiwa tersebut fitnah. Namun, Dimas mengaku siap menjalani proses hukum yang berlangsung.

"Semua orang berhak mengeluarkan pernyataan, saya gunakan hak jawab saya, jadi sah-sah saja. Tidak ada kontak fisik apapun karena saya sudah dewasa, jadi saya tahu. Saya enggak bisa bilang ini fitnah atau bukan. Biarkan yang bersangkutan menjalani secara hukum. Yang pasti saya tidak melakukan sesuatu seperti yang disampaikan oleh yang bersangkutan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini