nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Tampil Seksi, Jenny Cortez Juga Takut Ditegur KPI

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2012 10:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 06 28 33 655138 HVam5wQawk.jpg Jenny Cortez (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Jenny Cortez mengaku khawatir mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penampilannya yang seksi di layar kaca. Tapi, hingga kini dia mengaku belum pernah mendapat teguran.

 

"Ya pastinya ada, semua artis pasti ada. Tapi Alhamdulillah selama aku berkarier sih enggak ada teguran. Karena setiap aku diundang jadi bintang tamu aku tahu batasan-batasan," terang Jenny ketika ditemui di Alibaba Resto, Jl. Wachid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2012).

 

Diakui Jenny, dirinya selalu bisa membatasi ucapan serta cara berpakaian, apalagi jika harus tampil di suatu acara di televisi.

 

"Jadi aku tahu batasan-batasannya. Aku tahu mesti ngomong apa di televisi, pakai baju seperti apa. Beda dengan film, kalau film yang ditegur pasti produsernya, dan kalau bintang tamu itu pasti punya batasan tertentu," jelasnya. 

 

Menurut Jenny, dengan adanya KPI sangat baik, karena dapat membatasi penampilan para artis. Namun alangkah baiknya jika KPI tidak hanya mengurusi dunia hiburan, melainkan juga harus memberantas para korupsi.

 

"Menurut aku KPI ada bagusnya juga untuk membatasi seorang publik figur untuk berpakaian dan cara bicara karena kan banyak anak-anak kecil juga kan yang nonton. Cuma, dari pada ngurusin dunia hiburan, lebih baik ya memberantas korupsi-korupsi pemerintah, ngapain sih ngurusin artis. Gitu menurut aku," katanya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini