nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menipu Wanita Malaysia Rp3 Milyar, Rizal Djibran Dipolisikan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 12:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 23 33 634041 RvQjq6gPf4.jpg Rizal Djibran (Foto: rujakmanis)

JAKARTA - Pesinetron Rizal Djibran dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, karena dituduh menipu rekan bisnisnya, seorang wanita berkewaranegaraan Malaysia, Akeera Norhayati.

Pelapor menuturkan, Rizal telah membawa kabur mobil miliknya dan sejumlah uang. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko.

"Klien saya telah melaporkan saudara Rizal Djibran kepada pihak kepolisian, tepatnya ke Polres Jakarta Selatan sehubungan dengan adanya tindakan pidana penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh saudara Rizal Djibran," jelas Hendarsam Marantoko saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 22 Mei 2012 malam.

Lebih lanjut Hendarsam mengungkapkan, bintang sinetron Tutur Tinular versi 2011 itu membuat kliennya mengalami kerugian hingga Rp3 miliar.

"Kalau dengan hitungan kita, kerugian dengan mobil termasuk dengan pemberian secara cash itu ada sekitar Rp3 miliar," ungkapnya.

Sebelum melaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 1 Mei lalu, Hendarsam sudah mencoba melayangkan somasi ke Rizal. Namun hingga saat ini tidak ada respon positif dari Rizal.

"Dia (Rizal Djibran) kita somasi untuk mengembalikan barang-barang, dan kita undang pada Jumat 20 April 2012, yang terima pembantunya. Ketika kita kasih somasi, dan undangannya tidak hadir tanpa ada kabar tanpa ada konfirmasi," tutupnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini