nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses, Avengers Siap Dibikin Sekuelnya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 07:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 10 206 627612 rUrmOSWABf.jpg Avengers (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Pahlawan berkekuatan super yang tergabung dalam film Avengers telah membius jutaan orang. Film ini pun meraih pendapatan yang luar biasa, yakni sekira 128 juta poundsterling, dan merajai box office setelah diluncurkan.

Itu membuat Disney berencana mengulang kesuksesan dengan menyiapkan sekuel kedua film Avengers, yang menampilkan Scarlett Johansson sebagai Black Widow.

Menurut CEO Disney, Bob Iger, pihaknya sangat senang dengan kesuksesan film tersebut. Itu juga berdampak pada meningkatkan permintaan merchandise dari karakter pahlawan dalam Avangers.

Namun, para penggemar film ini tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, sekuel kedua Avengers baru akan diluncurkan setelah film Iron Man 3, Thor 2, dan kemungkinan Captain America 2 dirilis. Demikian seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012).

Sementara itu, pencipta karakter para pahlawan super tersebut, Stan Lee mengaku tidak percaya jika sebagian besar ciptaannya diangkat ke dalam sebuah film yang meraih kesuksesan besar. Dia juga berharap agar pihak Disney mau menambahkan beberapa karakter baru dalam sekuel terbaru Avengers.

"Oh, aku sangat senang sekali jika mereka menambahkan Black Panther, dan mungkin Dr Strange. Dua orang ini dan mungkin Ant-Man, yang aku pikir akan bagus. Mungkin aku akan memainkan peran kecil. Aku tidak membayangkan bahwa melihat karakter yang diciptakan menjadi sebuah film. Ini sangat pintar," tutup Stan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini