Seniman Tetap Galang Dana untuk Haji Bodong

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 33 624738 hfZddp552z.jpg Haji Bodong foto bareng Zaenudin MZ yang juga almarhum (Foto: Ist.)

JAKARTA - Saat H. Bodong masih dalam keadaan sakit, PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) sudah membuat proposal untuk menggalang dana bagi seniman Betawi yang meninggal dunia di usia 92 tahun itu.

Derry Sudarisman selaku ketua PaSKI mengatakan, dirinya bersama para seniman sudah siap membantu H. Bodong untuk mengurangi beban biaya pengobatan sakit asma yang diderita almarhum.

"Kita sudah siapin, kita sudah bikin konsep buat malam dana. Konsep sudah jadi, saya sudah menyebar proposal. Rencananya tanggal 19 Mei acara itu kita selenggarakan," ujar Derry saat ditemui di kediaman almarhum H. Bodong di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (6/5/2012).

Namun takdir mengatakan lain, H. Bodong di panggil Tuhan YME hari ini pukul 05.00 WIB. Meski demikian, kata Derry, acara tetap jalan.

"Malam dana tetap kita lanjutkan hanya konsepnya yang akan kita rubah. Kita berharap tidak cuma pada saat ada yang sakit kita bikin konsep seperti ini, tapi kalau bisa setiap minggu," harapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini