Share

Momo Nangis Nyanyi Bareng Ariel "Peterpan"

Go Spot, Jurnalis · Kamis 05 April 2012 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 05 386 606249 9u8ZEbOrNj.jpg Momo bersama personel Peterpan (Foto: Go Spot)

JAKARTA - Vokalis Momo “Geisha” mengaku menangis saat berlatih vokal lagu “Cobalah Mengerti” bareng Ariel di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kebon Waru, Bandung. Lagu tersebut cukup populer dan menjadi salah satu koleksi lagu Peterpan.

Minus Ariel, Momo dan personel Peterpan lainnya melakukan syuting video klip lagu “Cobalah Mengerti” di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin.

“Aduh sempat nangis-nangis segala, jujur, saat latihan sama Ariel. Tapi ini tantangan Momo juga karena dulu ini sempat jadi impian saya untuk duet bareng band favorit saya di Indonesia,” kata Momo di sela syuting, Rabu (4/4/2012).

Keyboardist Peterpan, David, menganggap Momo yang menggantikan Ariel kali ini sebetulnya sudah direncanakan sejak lama.

“Ini sudah lama direncanakan, tapi baru sekarang direalisasikan,” kata David.

Di video klip, Momo membalut tubuhnya dengan gaun putih bak bidadari. Personel Peterpan David (keyboard), Lukman (gitar), Reza (drum), dan Uki (gitar) juga senada mengenakan pakaian putih.

Sebelumnya, sempat dikabarkan Ariel sering mendapat kunjungan khusus Momo di penjara, setelah musisi ganteng itu putus dengan artis Luna Maya. Ternyata, maksud Momo sering mendatangi Ariel, salah satunya untuk keperluan kerja sama. Sebab dirinya didapuk jadi vokalis Peterpan untuk sementara.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini