Share

"Negeri 5 Menara" Dinikmati oleh Setengah Juta Penonton

Edi Hidayat, Okezone · Minggu 18 Maret 2012 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 16 206 594751 w3fRTDzYqR.jpg Olga Lydia (Foto: Yulianto/Sindo)

JAKARTA - Baru sekira 16 hari ditayangkan, jumlah penikmat film Negeri 5 Menara sudah mencapai lebih dari setengah juta penonton.

"Jumlah penonton saat ini sudah lebih dari setengah juta penonton," kata produser eksekutif film Negeri 5 Menara, Olga Lidya saat dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya, belum lama ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Olga tak menyangka, karena dirinya tidak pernah memberikan target jumlah penonton.

 

"Terus terang kami tidak memberi target. Hanya berharap yang terbaik. Mudah-mudahan film ini bisa mengembalikan semangat penonton untuk kembali ke bioskop," imbuhnya.

Menurut Olga, dengan meningkatnya penonton Negeri 5 Menara dapat menjadi acuan bagi para investor film lebih bersemangat setelah lesunya penonton bioskop.

"Senang sekali, karena ini indikasi positif buat perfilman indonesia. Saya berharap akan semakin semangat para investor untuk membuat film, karena animo masyarakat sudah kembali setelah selama dua tahunan agak menurun," imbuhnya.

Dengan tingginya animo masyarakat terhadap film garapan anak bangsa ini, Olga berharap kerja sama pengusaha bioskop dapat diperpanjang.

"Tentunya kami berharap film ini mendapat kesempatan untuk hadir di bioskop-bioskop partner kami, sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapat menikmati film ini," tandasnya.

Film Negeri 5 Menara telah diputar dan disaksikan oleh sejumlah tokoh penting Tanah Air. Sebelumnya, Ketua Mahkamah Konstitusional Mahfud MD telah menikmati film berlatar belakang pesantren ini, mantan Wakil Presiden BJ Habibie juga telah menonton film tersebut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini