nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Block Akun Twitter Marissa Haque, Addie MS Masih Diteror

Mega Laraswati, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2012 10:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 13 33 556556 fWjbNJj2aI.jpg Addie MS (foto: twitter)

JAKARTA- Perang kata di Twitter yang dilakukan Marissa Haque membuat Addie MS terusik. Musisi dari Twilite Orchestra itupun memblokir akun Twitter Marissa.

Kendati begitu, istri musisi Ikang Fauzi itu tak kunjung jera. Dia membuat akun baru dengan nama @panjaitanchris.

"Dia sudah saya block, tapi dia muncul lagi dengan account lain. Seolah bukan dia gaya bahasanya, pattern-nya sama," kata Addie ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012).

Awalnya, Addie hanya menganggap ulah Marissa sebatas lucu-lucuan. Pasalnya, dia merasa tidak pernah memulai sesuatu, tapi akhirnya kini malah menjadi pembicaraan orang.

"Kalau orang sudah dizalimi, dianiaya terus mau diam terganggu terus ada batasannya. Akhirnya saya bereaksi, tapi masih saya kontrol dengan humor jadi menghibur banyak tweeps," paparnya.

Suami Memes itu mengaku tidak mau terpancing dengan semua ulah Marissa. "Dalam sehari follower saya nambah 1.500, saya dipanasin enggak terpancing," jelasnya.

Addie MS lebih memilih menarik diri dari konflik ini. Dia menyampaikan pesan untuk Marissa agar tidak lagi mengganggu dirinya dan keluarga.

"Dear Icha, kami sekarang sangat menghimbau untuk menikmati hari tua dengan damai. Lebih menghargai teman-teman, karunia Allah Ikang suami yang setia, saya himbau Icha untuk mensyukuri karunia itu ya. Kita bangga sama Icha, terakhir yang saya minta jangan ganggu saya dan keluarga saya oke. Sukses sekali lagi sukses," tandas Addie.

Seperti diberitakan sebelumnya, perang sindiran di Twitter yang terjadi antara Marissa Haque dengan Addie MS bermula dari Dee Kartika Djumadi, salah seorang teman Addie dan Memes yang meragukan gelar doktor Marissa.

Merasa tidak terima, Marissa langsung berkicau, dan menuliskan uneg-unegnya lewat blog pribadinya. Dari blog tersebut, disebutkan nama Addie MS dan Memes yang juga terlibat dalam aksi cemburu gelar doctor tersebut.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini